Sunday, January 01, 2006

Feels so Right!

Hai! Pa kabar semuanya? Hmm… di postingan kali ini gw mo curhat nehh. Hah? Curhat? For God shake, it’s two hundreds in the morning of January 1st! The first two hours 0f 2006! Come on, why don’t you make a resolution.. or write last year’s review… or write about your new year eve.. ahhh.. gak mau! Gw mo curhat! Lagian jari tengah gw lagi bengkak ksamber bola basket kmaren,sakit kalo dipake nulis yang berat2! (emang ngepek nulis bginian ama nulis yang berat2?? Alesan wae siah! Hehehe)

OK.. bahan yang mau gw curhatin kali ini adalah.. “her” (surprise-surprise!, what would you expect from me? :p) Penyebabnya, mimpi yang baru aja gw alamin, dia hadir lagi di sana. Hmm I won’t go into the details here, it would bore you I’m sure. Yang jelas dia ada di sana, dan kita bicara tentang apa saja… alah! Gw bangun dengan perasaan segar (padahal tidur cuman kurang dari 2 jam hehe), lega, senang, plus heran… Ko bisa-bisanya ya dia muncul di mimpi gw… or lebih tepatnya, ko gw blum bisa ngelupain dia ya? Padahal, udah 2,5 tahun berlalu… cukup lama gw kira, untuk nglupain cinta (aahh... tau apa gw soal cintaa?) di masa sma. Pacaran juga ga pernah… pernah nembak sih, cuman yahh.. (embarrassed). Hubungan kita juga biasa-biasa aja, kalo dibandingin ama hubungan-hubungan gw setelah itu yang aga-aga menjurus (ehh, kade nya!) Terakhir kontak juga pas lebaran kemaren, 1 sms, dia cuman ngucapin selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin… udah gitu doank! Tapi ya itu lah, dia tetep ada di hati gw, knapa yah??? Yah, tapi hari ini gw nyerah. Gw ngga akan maksa-maksa buat lupa ama dia. Kalo akhirnya ntar gw lupa, ya syukur. Tapi kalo ngga lupa juga, maka I’ll live with that, dan seseorang yang mungkin nanti bakal mengisi hati dan hidup gw (Ada yang mau? :p gw yakin bukan dia sih… unless there are some heavenly intervensions.. HAH! You wish pix! kekkeke), she has to live with that too. Selfish? Maybe… but I’m honest to myself this time.

Okay, sekian saja hari ini.. mata gw uda ngajak ke kasur lagi nih! Buat siapapun yang baca, terutama yang kenal gw… please, give me your comment! I will really-really appreciate it :).

Oh.. and HAPPY NEW YEAR EVERY ONE!! Hope next year will be a better year, Amien!

1 comment:

Rani! said...

biarkan waktu yang akan menghapusnya piq *saaah..* :P

hepi nyu yer tuuu ^^