Sunday, December 25, 2005

Alma-Matters

Hmm.. Kmaren gw ngambilin rapot ade gw di sma3. Wah, ud lama banget ga masuk ke bangunan ini. Ud banyak banget yang brubah, tamannya jadi rapi, bazaar jadi “kantin sehat” (kekke.. namanyaaa). Tapi, yang paling gw perhatiin, anak jaman skarang gareulis yak! Hehe. Singkat cerita, gw lgs mnuju klas ade gw, 3 IPA 9, yang letaknya sama persis dengan 3-9 waktu jaman gw dulu, di sini ngisi daftar hadir, n lgs nongkrong di dalem kelas, bersama dengan bapak2 dan ibu2 yang juga mau ngambilin rapot, smentara ade gw ngobrol2 ma tmen2nya. Eh, ade gw tnyata populer juga tnyata.. lgs dihampirin ama co2 gtu, mana gede2 lagi cowonya.. bahaya2… alah! Hmm, lama juga nungguin giliran dipanggil, biasalah, para ortu khan suka pengen berdiskusi ttg p’kembangan anak2nya di skul. Sementara itu, gw menebar pandang ke skliling ruangan. Wah, jadi terkenang2 jaman sma dulu. Yah, walopun dulu gw ipa7 bukan ipa9, tapi karna di sma3 smua ruangannya standar, jadi kaya di klas ndiri. Wahhh.. tnyata bnyak juga kjadian2 mnarik waktu sma dulu.. Ahh.. konyol bgt! Merhatiin posisi bangku, eh bangku itu! Dsono gw prnah duduk sbangku ama si neng bwat sehari.. dimana ada kjadian yang menyebabkan gw diledekin ama seluruh (n I mean sluruh!) tmen sklas.. “aDeuuuuuu!” alah, ga pnah lupa gw. Tanpa sadar gw jadi senyam-senyum sendiri. Pasti orang2 pada aneh dah ngliatin gw.. pduli lah. Bgitulah, gw larut dalam ingatan masa muda.. sampe akhirnya nama ade gw dipanggil.. N majulah gw bwat menghadap sang wali kelas. Hmm.. ranking 5, lmayan :D.

*bwat kamu2 yang masih sma.. jangan sia2in masa2 itu, karna masa itu adalah masa untuk mengukir kenangan…. (beuh! Kaya orang tua gw)

2 comments:

Rani! said...

ciee...si neng..sapa tuh.. :))

piqs said...

kekke.. sut ah! ;p