Thursday, September 29, 2011

Paradox Sarapan

Akhir2 ini saya selalu berusaha sarapan. Sarapan yang saya maksud di sini adalah sarapan nasi, dengan lauk minimal telur mata sapi (dasar orang Indonesia, hehe). Sebelumnya saya sarapan roti saja, karena tidak sempat. Supaya sempat membuat sarapan saya harus bangun lebih pagi. Jadi sekarang saya tidak pernah tidur lagi setelah salat subuh.

Akibat sudah aktif sejak pagi, di siang hari saya jadi lebih lapar dari biasanya. Jadi yang biasa saya ngemil di sore hari, sekarang jadi ngemil di siang hari. Nah, karena sore hari tidak ngemil, menjelang tidur saya jadi lapar. Akibatnya saya sering makan lagi di larut malam. Mungkin ada faktor cuaca yang mulai dingin juga ya. Begitu terus selama beberapa hari ini. Akhirnya, hari ini, tidak bisa sarapan. Gara-garanya? Bahan sarapan hari ini habis tadi malam sebelum tidur XD.

Jadi, gimana dong?

2 comments:

Lafrania said...

then buy more fooooood!

RiefkAulia said...

aigoo ~,~"
berarti porsi kalori utk sarapan kudu banyakin lagi tuh, mas, apalagi banyak aktifitas kan? :p