Friday, December 02, 2005

BIG GRIN

Aku teringat saat seorang teman bertanya

Kum, kamu pernah ga mikir, mungkin lebih enak jadi batu?

sms yang pendek

Tak perlu aku berpikir lama..

NGGA! NGGA ENAK JADI BATU

Aku tau persis knapa dia bpikir bgitu

Batu, ga dpeduliin orang

Ga sakit walo diinjek, ditendang-tendang

Seburuk apapun, orang cman ngeliat sebagai batu biasa.. teronggok di pinggir jalan

Itu katanya… dan saat itu, wajar dia berpikir seperi itu

Tak perlu aku berpikir lama…

Knapa? Sebab aku pun pernah bpikir sperti itu

Aku pernah hidup seperti batu

Saat kepercayaan dikhianati, saat janji diingkari

Saat harapan dikecewakan, saat perasaan disakiti

Saat tekanan terlalu berat, saat orang mnuntut terlalu banyak

Mungkin memang lebih baik jadi batu

Berhenti berharap, tak percaya janji, harapan? Untuk apa? Perasaan? Buang saja!

Tapi.. seiring hilangnya sakit… hilang pula kesenangan

Pada akhirnya…

K O S O N G

Sampai suatu titik, aku sadar

Untuk apa hidup, kalo cman sperti ini?

Ga ada rasanya!

Saat itu, aku bnar2 kesal. Aku sungguh merasa rugi

Berapa banyak waktu yang ku buang percuma?

Harusnya skarang aku sudah jadi bnar2 hebat!

Skarang, memulihkan diri pun butuh banyak waktu

Aku sungguh merasa rugi

Saat ini orang bilang

“Taufiq, luar biasa…”

“Ah, biasa aja” itu yang aku katakan

Tapi yang bnar2 ingin kukatakan adalah….

YANG BENAR SAJA!

Aku bahkan belum menyamai aku yang dulu

Tuhan, Bantu aku memperlihatkan,

Betapa hebat nyawa, tubuh, dan pikiran yang Kau berikan

Hingga aku bisa hadapi hidup

Dengan seringai besar di wajahku

2 comments:

aciet said...

knapa sih km selalu ngerasa kaya gitu??
open urself boy,,
u judging too much to urself sometime,,
just let it flow,,
u're good when u be urself..
u're sparkling when u luv urself,,

piqs said...

hehe.. aku sdang berusaha! dukung aku ya!

cman.. ga smudah itu untuk pulih...