Saturday, December 17, 2005

Suatu Sore di Hari Kamis

“Mas opik..pulang duluan ya!”

Ahhh.. manisnyaaa

Kekke.. ini kejadian dua hari yang lalu, waktu gi maen di comic corner. Waktu baru masuk ke ruang baca, indra keenam gw begetar.. ada ce- cakep neh! Hehehe.. Ga deng! Gw ngliat ada satu nak ce-. Mm kira2 klas 2 ato 3 sma neh! Gtu pikiran gw. Eh tau2.. pas kta berpapasan gtu, dia nyapa! “hai!”.. dueng! Sapa neh!! Tnyata gw kenal toh! Mustahil!! Mustahil aku lupa cewe secakep itu! Hehehe.Tapi serius.. dia kan nyapa gitu.. sambil bingung.. gw bales aj dengan senyum senjata andalan. Truss.. lgs kabur! Hehe.. bisa meleleh di tempat kalo ngga. Mm.. bepikir2… Ah!! Inget! Tnyata dia anak tetangga! Yaah. Maklum lah, kta jarang ktemu.. lagian dia baru potong rambut kynya. .Iya juga, diitung2 dia udh klas 3 sma skrg. Beuu.. ga nyangka.. pdhal kmaren masi kecil gtu.. Yah.. setlah spiking2 dikit.. kita misah lagi.. Lgian ga enak sama cowonya. Iy, dia emang dtg ma co-nya. Anak sma juga. (yaah.. msa saingan sama anak sma, ngga level lah!). So gw pegi aj jauh.. kembali membaca dengan tenang. Eh, ngga beberapa lama.. dia datang menghampiri (halah!).. trus terucaplah kata2 di baris paling atas..

No comments: