Tuesday, November 29, 2005

Changes!

hmm.. kmaren, di sela2 plajaran kenversi energi yang membosankan, gw minjem suatu buku yang berjudul "Changes!". Eit, ini bukan judul manga, bukan pula novel, teenlit, atow sejenisnya (tumben pik!). Ini judul buku karangan Renal Kasali.. tentang pentingnya perubahan dalam suatu perusahaan.. well, dari pembacaan gw slama 5 menit.. (hehe, namanya juga nyuri2 waktu kuliah)> Ada satu yang mnarik bwat gw. Disono dtulis kalo perubahan itu terjadi bukan pada saat kita berencana untuk berubah, atau saat kita ditekan oleh lingkungan hingga kita terpaksa berubah. Perubahan itu sedang terjadi, tinggal masalah kita menyadarinya ato ngga. Hmm mnarik! Pengen gw pinjem n gw bawa balik sih tuh buku.. cman ngantri uy.. well.. nunggu waiting list sajah.. Comment please..

1 comment:

aciet said...

aku suka banget tuh kata2nya,,

well,, apa yah yg lagi berubah sekarang dalam diriku?;)