Saturday, December 10, 2005

First Sip of a Chevy

yoow..

wah, udh ampir seminggu neh kaga nulis blog.. maklum, kuliah gila2an. Kaya kmaren.. masa, si dosen ngasi 10 soal take-home quizz yang walopun udh dikroyok belasan orang dengan begadang (waktunya cman 10-hari red)... teteup aj cman slese 7 soal.. geblek!

off-topic? ngga juga, well.. slama proses bagadang itulah gw berkesempatan petama kali untuk ngrasain gmana rasanya nyetir Chevrolet.. punya tmen tentu saja.. hehe..

Critanya, khan gw udh ngerjain bareng2 di kontrakan tmen neh.. trus karna udh mentok, gw pindah inang.. ke kosan tmen di tubagus.. bgitu nyampe disono, tnyata udh rame. skitar 7 orang gitu.. dengan hanya satu cewe (hwaaa... FT!) . Jam menunjukkan 12 mlm teng! Tnyata ngerjain pr itu bkin laper y! pdhal baru set 8 tadi gw mkn mlm. So.. akhirnya gw btiga nyari makan.. tp mls bgt.. jam12 mlm momotoran.. Eeh.. Tmen gw nyletuk, "tuh mobil pake aj!" Gw lgs, yoooooi! Mobilnya chevrolet Zavira.. CBU bo! ktnya sih dkasih sama tmen bokapnya.. (geblek!).

Ptama duduk di driver seat bngung... tombol lampunya manaa.. (yg punya moil kaga ikut-red) ktemu! nytel2 korsi.. 10 mnitan dah.. baru jalan, hehe. masuk gigi satu, hmm halus juga.. Cman tnaganya aga ngilang di putaran rendah, tau knap. Belok kiri, nyalain sen. Lho ko wiper yang jalan? halah.. tnyata tuasnya dituker.. sein di kiri, wiper di kanan.. Aneh2 aj orang Eropa. Nyampe di MCCF, chinese food 24 jam di deket2 situ. Parkir, ngonci pintu, trus bngung.. lho? ko lampu dalemnya kaga mati2. Gw cari2 lama cara matiin lampunya.. tnyata lampunya make timer.. mati ndiri (hehe, ndeso). Akhirnya.. makaaaan! Kenyang, balik ke mobil. masuk garasi org.. mau muter.. masuk gigi R, jtak! lho? ko mentok? mrhatiin tuas prsneling bner2... oooh R nya di sblah kiri atas, sblah gigi satu. Set... lho? masih mntok juga? panik gmana neh.. Trus tmen gw yang diblakang nyletuk.. "tuasnya ditarik k atas dulu, sm kya BMW kali" (blagu sia!, hehe). Jalaan.. ko ada yg aneh? halah.. tnyata dari tadi blom nyalain lampu, hehe.. maklum.. grogi ma mobil

Well.. akhirnya nyampe juga d.. dengan slamat tanpa goresan. Balik k kosan.. ngrjain lagee... ampe mampuuus.

*pristiwa di atas terjadi saat MU kalah 2-1 oleh Benfica, dan tersingkir secara mengenaskan dari Liga Champion.. aaaaarrrgghhhh!

No comments: