Monday, June 21, 2010

Pindah Rumah :D

Halo-halo!

Buat semua yang biasa berkunjung ke alamat blog saya yang lama, mungkin akan terkejut saat diarahkan ke alamat yang baru ini. Tenang-tenang, ini bukan blog saya dihack, tapi saya memang pindah alamat blog kok :D

Sebenarnya sudah lama saya ingin memindahkan subdomain blog ini. Alasannya, karena sebenarnya nama blog saya ini mengandung konotasi negatif. Dulu saya beri nama dari: Chum (ikan salmon) + Bucket. Jadi aslinya blog ini adalah ember ikan yang bau amis itu, karena memang dulu blog inilah sarana saya menumpahkan segala keamisan hidup ini *saaah*. Saya baru tahu kemudian kalo ada arti konotatif yang buruk dari nama ini. Kalau penasaran, silahkan digugel saja :P

Momen pindah rumah ini sekaligus juga saya manfaatkan untuk mengubah template blog saya. Sekarang kesannya lebih kalem dan dewasa. Semoga berkenan di hati pengunjung sekalian, hehe. Sekaligus juga mencoba fitur perancang template, baru dari blogger. Inovasi yang bagus! Nice!

Buat yang berlangganan feed dari saya, silahkan mengupdate feed readernya ke alamat yang baru ini. Saya juga menyediakan feed alternatif di http://feeds.feedburner.com/warublog. Dengan feed yang baru ini pelanggan tidak perlu repot kalau di masa depan blog ini pindah rumah lagi. Ada sedikit sisi negatifnya sih, update feednya ngga instan lagi, ada waktu poolingnya. Tapi saya yakin para pembaca ga segitu kangennya sama saya :P

Oke, sekian dulu dari saya. Semoga tetap setia berkunjung ya :D

No comments: