Thursday, July 03, 2008

stars after rain

Hupla! wahh,, akhir2 ini postingannya sedih2 mulu. Sekarang mau mencoba bersyukur ahh. Alhamdulillah, terima kasih Tuhan, untuk adanya:

1. Yosi, seorang teman, yang langsung melesat dari rumahnya di kopo, cuma untuk menemui gw, menemani gw, bayarin smua keperluan gw hari itu (hehe), dan dengerin smua keluh kesah gw yang cengeng. Dah kayak homoan aja kita Yos :p. Kalo ada yang nanya siapa temen gw, gw bakal tunjuk elo Yos.

2. Ratna, seorang teman, yang menemani gw menangis, ikut ga bisa tidur gara2 gw. Ngingetin gw bwat tetep makan, mungkin jg jadi punya musuh baru gara2 gw. Rat, lo punya kebahagiaan lo sendiri.. don't worry about me too much. Makasih, dah ngingetin kalo gw itu laki2. Makasih udah mencegah gw merendahkan diri gw, gw bener2 terharu. Ntar kita harus jadi orang kaya yak! Materialistis is realistis! ;)

3. Ibu, atas pelukan dan kata2 yang sangat hangat. Kalo ga ada peristiwa ini, mungkin aku gak pernah inget lagi nikmatnya menangis di pelukanmu.

4. Uti, ooohh adik "kecil" ku yang besar. Hehe. Makasih, udah mau jadi informan aku selama ini ;p. Walaupun akhirnya seperti ini, aku sama sekali gak menyalahkanmu kok. Aku tau kamu juga terluka, tapi inilah pelajaran Tuhan buat kita. Baik2 selalu sama kkmu ya.

5. Ayu, yahhh Yu, walaupun kita ga dekat, tapi kita menyayangi orang yang sama. Aku juga tau kamu terluka. Makasih atas smua berita yang kau katakan. Menghantamku dengan sangat keras, tapi membuka mata. Kita usahakan yang terbaik ya? Jangan lupa ngerjain revisinya loh! :P

6. Nurul, adikku yang manis. Adik kandungku yang jenius. Walau kamu terlalu muda untuk mengerti yang terjadi, kamu tau kalo kakakmu ini sedang menderita. Kamu seret aku keluar dari tempat tidur, sambil menunjuk2 poster2 di kamarku: "Jangan males ooii, Belajar Bahasa Jepang setiap hari", "O-L-A-H_R-A-G-a YUK! push-up dan sit-up tiap pagi dan sore!" serta benar2 menungguiku belajar. Bertanya apakah aku sudah minum susu atau belum.. Ah adikku, jangan sampai nanti ada yang mempermainkanmu seperti kakakmu ini ya?

7. Prat, Bayu, Pipie, Fanny, Din2, Resha, Panpol, Ika, Aris, dan smua yang pernah jadi tempat gw membuang uneg2 gw. gw bener2 hargai guys.

8. seorang gadis yang tak terduga, di hari pertama patah hati, yang langsung meminta tukeran nomer hape. Yah, paling ngga gw jadi ngerasa ganteng lagi. Hehehehe

9.Yusfi, yang walau tau terakhir, tapi tetep membesarkan hati gw. Yang menghibur gw dengan ceritanya tentang usahanya memelihara ikan (yang gagal mulu :p). Gw jg jadi pengen miara ikan nih Yus. Makasih jg atas nasihat Maramon yang maneh kasih wat urang, :D



"we've been gaining one good thing trough losing another,
and let me tell you, life is good my friend!"

3 comments:

yosi said...

huaaa... Jadi terharu :p

hmm, no 8 itu siapa ya? keknya gw tau... hahahaha...

cheer up man!! :)

piqs said...

yoi2! ehehehe


thx, feelin better now :D

harisu said...

eh..eh..ada apaan sih Pik? Kok saya ga tau? Jahat lu..ga ngasih tau..heheh.
Tp tak apa denk..klo emang rahasia mah ^^