Sunday, July 13, 2008

Nurul-chan! Tanjyoubi omedeto gozaimasu!

Hehehe,, udah agak telat sih, tapi tanggal 9 Juli kmaren, adek gw yang paling bungsu, Nurul, ulang taun yang ke-14!! Selamat ulang taun adekku sayang!

Untuk merayakannya, gw sekeluarga pergi makan malam k Pizza Hut Cimahi! Yak! Benar sekali saudara2,,, sekarang di Cimahi ada Pizza HUT!!!! hikshiks, terharu.. :p Pizza Hutnya baru buka 2 minggu yang lalu. Tempatnya bagus deh. Maklum tempat baru. Tapi,, penuhnyaaa... Kita gak kebagian tempat non-smoking. Akhirnya gamble lah di smoking area. (btw, baru tau gw PH ada smoking/non-smoking). Untungnya, yang ngisi jg ternyata pada gak ngerokok. malah dapet tempat enak, deket balkon di lantai 2. Nice!

Eh iya, tambahan dikit. Hari itu bokap gw jail k nyokap. Sebelum berangkat k kantor, dengan santainya dia bilang, "Bu, nanti aku mau latian badminton aja, ntar nurul biar sama Mas (gw-red) aja". Dan ditekuklah muka nyokap gw seharian itu, sambil ngomel2. Dan tentu saja bokap gw muncul tepat pada waktunya, dan bersinarlah muka nyokap gw malam itu. hahaha, dasar...

5 comments:

bayuhebat said...

wah kalo ada non/ama gak berarti PH besar tuh. heran kok bisa investasi di cimahi

*gebuk

Rani said...

:))
selamat deh atas pizza hutnya...

piqs said...

@bayu
haha,, ternyata semua PH tuh ada seksi smoking/non-smokingnya Bay. Gw jg baru tau :D

@Beck
Eehh, beneran,, penuh mulu tau Pizza Hutnya. Tetangga gw aja udah 3x mau kesana gak pernah kebagian tempat. Susah emang kalo kota metropolitan :p

harisu said...

kota metropolitan? ato emang baru liat pizza hut jadi penuh mulu? hehehe ^__^

piqs said...

hahaha,, harisu2,, emang, slama ini Cimahi lebih mengutamakan budaya tanah air, jadi agak asing dengan budaya2 barat semacam ini :p