Tuesday, July 01, 2008

Promises.. Premises..

dulu aku seorang yang brengsek

dengan mudah janji-janji manis terlontar dari mulutku.
Sekian banyak hati terlena, lalu kecewa.
"suatu saat kita akan kesana bersama"
"apa lain kali kau saja yang mau kuselamatkan?"
Pih, words are easy, aren't they?

Lalu aku bertekad tuk berubah
wanita yang benar2 kucintai tak kan kuberi janji2 itu
dia harus kuperlakukan berbeda, istimewa
akan kuperlihatkan kepadanya hasil keringatku
kerja kerasku, dengan tenagaku
Berharap, bahwa dia tau aku bersungguh-sungguh
tanpa harus kata-kata terlontar dari bibirku




tapi, ternyata masih perih yang kudapat.. dan rencana setelah osaka jadi abu siasia...

11 comments:

Uci said...

I know ..
Aku merasakan skitnya, maafin dia ya.

Eum, bg opiq, maafin uti kalo uti ada salah yah .

piqs said...

hee,, i'll try.

btw, uti punya salah apa? eh eh, aku masih punya utang traktiran yak?? masi mau gaaa?

yosi said...

Mau... eh?! bukan gw yak yang mau di traktir... wkakaka...

Uci said...

aku jg salah sm sikapku selama ini <-- hoeks .. cuh !

hbis, uti jg gtw bkal gni. bahkan uti sendiri jg tertipu .. (oke, g ngerti jg gpp)

mau dooong ! *kedip2*

pipie said...

hwaaah.. dasar si bocah.. [yang ini buat Uti..]

OpiQ.. seperti kemarin2, aku temani kau tersenyum, jadi tersenyum laaah.. i've been there, saat harapan dan semua rencana terhempas, and a smile on our lips really helps lifting up the dissapointments.. :)

move on.. :) i have, you will.. i know you will...

piqs said...

haha,, yah,, aku sudah berkali-kali bangkit dari kejadian seperti ini...

tapi kali ini,, aku benar2 ga siap,,,
ngga dengan cara seperti ini....

wish me luck, and terima kasih banyak pie,, u're a friend of mine

Anonymous said...

laki2 ituw harus kuat...
ya gak pik... ^^

Anonymous said...

semangat,,,

tak mengerti soalnya....

~hacklers~

Antown said...

ayo semangat *ambil kertas gambar*

piqs said...

makasi smua,,

walopun pada ngga ngerti, gw hargai kok perhatian kalian... beneran..

makasih yah

Astrid said...

gw ga ngerti, dan gw ngirim comment bukan karna perhatian lhoo..hihi. cm iseng aja blogwalking..hehe:P

yah...Ia yang lebih tau kesiapan kita untuk menghadapi sesuatu.. semoga menemukan hikmah terindah dan taufik..:)