Tuesday, September 12, 2006

okee DeeJaaay!

sshuuffleeee da musiiiiiiiix!!!

nih beck, gw ikutin maenannyah! btw, gw bukannya bengong aje nih.. baru aja terkapar karena demam tinggi.. inipun masih dalam masa2 rehabilitasi, hehe.. jadi curhat

okeh, winamp disetel, buka music library, maenin playlist.. MOST PLAYED (eit, jgn protes, ada skitar 10GB lagu di playlist ini doank, jgn tanya totalnya =P).. random playing.. err.. setlah dipikir2, diambil 1000 lagu most played sajah...

1st song: PAS Band - Yesterday
Your memory with this song?
gubrak! ancuur.. yah, gw dulu penasaran aja lagunya the Beatles dibawain ama PAS Band
Makes you remember about..
ebta praktek seni musik SMP, dimana kita disuruh bikin kelompok ensemble, kelompok gw bawain lagu ini.. dan kita satu2nya kelompok yang dapet nilai tertinggi di semua kategori, 9!! wuahaha.. seneng bgt! gw pegang suling rekorder loh!

2nd song: eve - gangsta loving
Your memory with this song:
sopoo iki yg sering nyetel lagu ini, ga kenal!
Makes you remember about:
lagu gangsta paradise.. huahaua

3rd song: Montell Jordan - This is how we do it
Your memory with this song:
salah satu dari mp3 pertama yang gw punya
makes you remember about:
saat-saat membanggakan komputer gw yang merupakan yang paling mentereng di masanya, hwehehe

4th song: SO7 - Waktu yang Tepat untuk Berpisah
Your memory with this song:
ga ada sih..
makes you remember about:
darnn.. no comment!.. apa lagilah...

5th song:Cake - Walk on By
Your memory with this song:
dulu gw mengisi liburan gw dengan mendengar lagu2 cake macem begini.. uenaaak
makes you remember about:
saat-saat dimana gw jadi orang yang bisa pergi begitu saja, meninggalkan semuanya (termasuk osjur! o_0), sambil berkata "sowwy, couldn't care less!"

yah.. mungkin 1000 lagu masi kebanyakan y?. kuduna gw pilih 1000 lagu recently played nih.. well bgitulaah

1 comment:

Rani! said...

lho, abis sakit piq?
wah wah wah...
tampak semua orang pada tumbang ya?
di IF juga gitu.
ada yang gejala tipus, DB, diare, muntaber...

padahal baru awal semester...

cepet sembuh ya piq! :)