Saturday, September 10, 2005

God, I’m feeling useless

Tuhan, tiba-tiba hal ini terlintas di benakku..

Pernah, suatu saat, aku mengejar seorang wanita

Di mana ada seorang yang juga turut mencintanya

Ku pikir, dia jelek, gendut,dan culun

Dia hanya sedikit berlebih harta

Tentu persaingan ini aku yang memenangkannya

Sejujurnya itu yang ada di benakku

Tapi kemudian, Kau timbakan musibah pada sang wanita

Si gendut selalu ada di sampingnya, memapah langkah-langkahnya, mendengar keluh kesahnya

Aku? Menemuinya pun aku tak bisa

Perlahan aku mundur teratur,

Ku sadar, inikah maksudMu? Diakah yang lebih pantas?

Ya, karena aku tak berbuat apa-apa

Ku tak mampu berbuat apa-apa

Lalu lagi,

Pernah, kuhinakan seorang hambaMu

Huh! Dia egois, tak tau etika dan hanya mau menang sendiri

Tapi ternyata, dia membuat bundanya bangga

Dia dapat memuliakan ibunya

Aku? Meninggikan bundaku aku tak bisa

Ya, karena aku tak berbuat apa-apa

Ku tak mampu berbuat apa-apa

Tuhan.. sebegitu hinakah diriku?

Aku… sungguh ingin berbuat sesuatu

No comments: