Tuesday, August 02, 2005

1st post.. badan bobrok...

yoooow... akhirnya gw punya blog jg!! Lha... ko ga pake b.inggris??? Hehe, bgini pemirsa.. skarang jam menunjukkan pukul setengah tiga dinihari.. n gw bner2 g bisa tidur dari tengah mlm td! buset.. bginilah gw, klo gi sehat.. bawaan molor mulu.. Tp pas gi sakit, otak gw ga mo diem.. damn! tp, klo dpaksa mikir english... ga kuaaaat


btw.. skarang adalh H-1 bwat latian perdana setelah mmmm.. 8 bulan?
tp gawat neh.. gw sama skali ga sehat... bgimana neh pemirsa??

anyway... songlistnya:
maliq n D`essential - terdiam
- untitled
311 - The Love Song
padi - Menanti sebuah Jawaban (Bah! boring... ga nyekill.. hehehe)
Maroon5 - Sunday Morning (kebangsaan BBA neh)

players : BBA feat Egon(keyboard, bass, guitar.. tergantung kebutuhan, orang gila dasar!),
rully (bass, perlu confirm lg, tu anak ud 3 hari ngilang g pulang.. ga dayg tau kmane)

ok.. sampe dis ini dl.. skrg pala gw ud mo pecah ni.. pusiing
gu nite folks!

2 comments: