Wednesday, January 09, 2008

belom pengen..

hari ini gw k Jababeka, ninjau lokasi gw kerja praktik di unilever.

suasananya,, byasa aja sih, mesin besar,, teknisi yang nganggep org2 dari itb hebat banget,, truk2 gede,, HRD yang angkuh,, ma satpam yang sok2 galak padahal keliatan baeknya :)

hmm, bukannya gw ga suka, tapi suasana yang beda bgt ama kampus itu membuat gw sadar akan satu hal:

sebentar lagi gw akan meninggalkan dunia yang hampir empat tahun ini gw geluti.

lari2 karna telat masuk kelas, terkantuk-kantuk ngedenger kuliah dosen (maap ya pak, bu), ngedenger cerita dosen n alumni yang inspiring, "mensurvey" cw2 biologi,, saling ngata2in temen, lari2 di sabuga, makan2 di malem minggu,,, dikejar deadline tugas n laporan,, presentasi yang ga ada isinya,, ngerjain (baca:menyalin) peEr di kosan temen rame2... huaa

belum pengen berakhir,,, :'(

2 comments:

Rani! said...

samaaaaaa...

itu juga gw rasain pas KP.
huhuhuhu...
kangen lingkungan kampus...

but still, this is a phase that we all should face.. (i made a rhyme, didnt i? :P)
and all we can do is move on..

piqs said...

Yups!!!
jangan biarkan diri kita terbatasi oleh suatu tempat! Go! As Far As You Can! :D:D