Saturday, December 08, 2007

seminggu ini...

Seminggu ini,, banyak yang terjadi,,



Seminggu ini, saya belajar bahwa yang sudah terjadi tak bisa dihapus. Saya juga belajar, bahwa semua orang punya masa lalu, dan tidak seharusnya kita menghakimi seseorang berdasarkan masa lalunya. Mengingat masa lalu saya,, amat sangat tak pantas kalau saya tak mensyukuri keadaan saya yang sekarang.


Suatu hari di minggu ini,, kemarahan saya meledak. Sungguh, sudah lama sekali saya tak marah seperti itu, marah sampai seluruh tubuh ini gemetaran. Sebabnya kenapa, maaf tak ingin saya ceritakan, dan bukan itu sebab saya menulis postingan ini. Yang saya sadari adalah,,, ternyata jauh di dalam diri saya, saya tetaplah saya yang dulu. Saya yang emosional, saya yang meledak-ledak, saya yang,,, jujur,, yang tidak memakai topeng apapun. Sesungguhnya,,, saya rindu,, saya rindu saya yang dulu,, tapi juga takut,,, takut semua yang dulu akan terjadi lagi,,, takut akan segala kesendirian itu,,,,, sungguh,,


Fyuh,, laki-laki itu harus kuat! Betul kan,,,,,,, ayah?

No comments: