Sunday, December 16, 2007

don't judge a book by its cover,, but

by the need of a page marker! wakaka

peringatan penulis, ini pendapat pribadi, dan janganlah terlalu dianggap serius.


Jadi begini..

Belum lama ini saya minjem buku keempat dari trilogi klan otori. Dari minjem juga udah diperingatkan,, "mending ga usah de.. jelek soalnya".

Setelah dibaca,, iya sih, ga bagus, hehehe (nekat sih piq!!). Ceritanya terlalu maksa. (iyalah,, namanya juga buku ke empat dari sebuah trilogi, udah maksa banget kan tuh? :p) Tapi saya menemukan fakta yang menarik: Ternyata, untuk ngelanjutin membaca buku ini, saya susah banget nemuin dimana terakhir kali bacaan saya tinggalkan, walopun cuman selang beberapa jam aja. Padahal waktu buku2 sebelumnya dalam trilogi ini, saya bisa dengan mudah menemukan dimana terakhir kali kisah saya tinggalkan, tanpa pembatas buku, walopun ud lewat 2 minggu dari terakhir kali saya baca tuh buku.

jadii,, kesimpulan saya adalah, semakin bukunya ga bagus, sema
kin butuh kita akan pembatas buku, kekekeke. saintifik bukan? :p

5 comments:

chronite said...

dibilangin jangan baca.... :D

smangka said...

jenius skali hipotesis nya hehehe

piqs said...

@ chronite n smangka

hehehe,, secara aku jenius!

Rani! said...

betul betul..
ceritanya maksa..
dan untuk hipotesis, datanya kurang valid tuh :P

piqs said...

@rani
kurang valid? ckckck, beck, cobalah sekali-kali berpikir out of the box :p