Wednesday, October 04, 2006

Vertical Limit

Di pegunungan nun tinggi. Kamu, ayahmu, dan adik perempuanmu terkatung-katung pada seutas tali yang hanya tertopang oleh satu pasak yang nyaris lepas, tak kuat menahan beban kalian bertiga.

Di bawahmu, ayahmu, seorang pendaki berpengalaman berteriak
"Potong talinya, lepaskan ayah! Kamu mau kita semua mati??!!! Lakukan untuk adikmu!!"
di atasmu adikmu berteriak
"Jangan potong! Aku pasti bisa memasang satu pasak lagi untuk menahan kita!"


3 detik untuk mengambil keputusan
Pisau ada di tanganmu, apa yang akan kau lakukan?

5 comments:

Rani! said...

mendingan mati be3 daripada liat 1 org mati di depan kita...

piqs said...

masalahnya, kamu punya tanggungjawab untuk adikmu juga..

haha, gak tau knapa waktu itu gw kepikiran adegan ini.....

Anonymous said...

btw kaya'nya adegan ni ada di vertical limit (kalau ga lupa jdl )
akhirnya talinya dipotong,coz sang ayah mrasa lebih baik memberi kesempatan hidup yg muda so..heroic..

Joe Dirt Luv Brandy said...

Ya kalo bisa se diusahain ke3 nya selamat, tapi kalo ga bisa ya ngorbanin sang ayah biar anak2nya bisa ngelanjutin idupnya. tapi mampukah sang anak hidup tanpa seorang ayah..? ibunya hrs kawin lagi x ya. hehehe

---Thx---

Astrid said...

baru aja baca,,mungkin g nyampe 3 detik... aku lgsg mikir,,gakan aku lepasin. aku percaya adikku bisa pasang pasak itu.

ga pernah ada yg layak utk dikorbankan...^^