Sunday, June 18, 2006

bagi2 cerita

Eh2.. ane mo cerita dikit nih

alkisah, sekitar 10 taon yg lalu, kan ane baru disunat nih.. Trus mau ada acara syukuran gitu kan, byasa... (asiik dapet uang sunatan!!). Waktu nyari penceramahnya, om gw nawarin. Eh, ada ustadz muda nih, bagus. Orang gerlong. Karena om gw kenal deket, jadilah sang ustadz ceramah di acara tsb. Mmm.. karna gw masi telalu kecil, gw ga inget acaranya gimana2 siy.. (yang inget dapet uang buanyaaak, hehe).

Tapi, gw kaget loh.. waktu dikasi tau akhir2 ini siapa nama ustad tsb! Abiiis.. siapa sih, yang ga kenal Abdullah Gymnastiar?? Padahal waktu itu dia blom jadi apa2. Sekarang? Ga kan ada yang pecaya deh kalo Aa Gym yg ngisi sunatannya gw, kekekke.

Life is interesting isn't it?

4 comments:

Astrid said...

geuleuuuuhhhhhhhhhhh..............;P

btw, aku dah nyangka lho loe mo nulis apa pas di awal2 secara ga penting nulis2 soal sunatan...pasti mau narsis ga penting;P

fajar said...

ekkekeke ,,, wahh ternyata ente udah disunat toh??

piqs said...

lhoo.. kan cuman mao bagi2 ceritaaa, hehe.

>Blek:
Udahlah.. perlu bukti nih?

piqs said...

hmm.. sebenernya sih yang mao ane garis bawahi sih dari cerita ini bukan soal aagym dateng ke rumah gw.. akan tetapi tentang bagaimana nasib seseorang bisa berubah, begituuu. ah kalian!