Saturday, April 29, 2006

Tulisan Ga Guna

Pagi semua! Huff, sekarang baru jam 4 pagi nih, gw ga bisa tidur dari tengah malem tadi. Maklum, lagi cedera hati, hehehe. Hmm, karna kalo gw diem aja gw bakal mikir sesuatu yang ngga2, maka gw memutuskan untuk melakukan sesuatu yang produktif (cieee)

(Flashback 12.10)

Kerjain laporan praktikum aah.. Ngulik2…

(3 jam kemudian) yaah, kira2 gini deh laporan! (tryin to sleep)eeh.. ko masi ga bisa tidur juga? (why?? Why?? Why do u take that decision??? If I do wrong please tell me, I wanna understand!! My brain keep questioning..) Hwaduh, bisa gila. Hmm Daripada ngelantur ngga jelas, mari kita menulis seusatu yang aga sedikit lebih bermakna.

(back!! To the present)

Okey.. mari kita cari source2 yang bagus (setengah jam browsing internet…)

Lho.. baru nyusun bahannya ko malah jadi ngantux gw yagh? Kekkekeke.. Sori2, gw tidur dulu aja dah! Ntar gw tulis bneran tulisan gw.. asli-li-li! Hehehe.. G’nite!

No comments: