Wednesday, May 20, 2009

bacaan: How The Mighty Fall

Berawal dari banyaknya waktu luang gw akhir2 ini (baca: nganggur :p), gw mulai banyak baca. Nah, supaya gw gak terus2an baca manga mulu, gw mulai variasikanlah dengan sesekali baca ini. Minggu ini ada bacaan yang judulnya "How The Mighty Fall". Isinya tentang tahapan2 yang dialami sebuah perusahaan besar saat dia jatuh. Nah, buat ngetes gw nangkep apa ngga isinya, gw mu bahas ulang di sini.

Disebutkan ada 5 tahapan kejatuhan dari sebuah perusahaan besar. Untuk bisa mencapai kesimpulan ini, penulisnya katanya mempelajari lebih dari 6000 tahun sejarah perusahaan kalo digabungkan. Dan yang ngerinya, kejatuhan ini bisa saja baru terasa setelah kita berada di tahap 4! Tapi katanya, selama kita gak jatuh k tahap lima, kita masih bisa bangkit lagi. Okelah mari kita langsung bahas saja tahap2nya.

1. Hubris born of success
Kesombongan yang

No comments: