Sunday, February 01, 2009

tagged again!

Okay, here’s the rule :
Use Google Image to search the answers to the questions

 below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

::the age of next birthday::

Mig-23


dulu, saya pernah sangat gandrung dengan pesawat. Pernah bikin pesawat mode

l dari kertas, F-111 advaark, skalanya lupa. keren deh, sayapnya bisa dilipet gitu kek beneran. saya pilox warna hitam.


::place i’d like to travel::


saya dari dulu sudah dicekcoki Bapak soal tempat yang satu ini. Someday i'll go there!

a favourite place::

  ZOE Comic Corner by Ikhlasul Amal.

Zoe Comic Corner

yup! Zone of Entertainment and Education! dulu namanya comic corner. Seperti yang terlihat pada gambar, sekarang dah rame banget. Padahal dulu cuma kios sewa komik kecil. sepi. Jaman tpb n tingkat 2 gw sering kesini, abis lari pagi, jadi pengunjung pertama gitu. Dulu gw kenal ama smua yang jaganya, mereka jg hapal ama gw. Sekarang dah banyak berubah, ga ada lagi yang kenal :D. O iya, walopun udah bertahun2 nongkrong di sini, gw gak pernah punya membercard, hehehe.

::name of my love::

What Mom Taught Me

hehe. untuk saat ini mom is the one and only :D

::a favourite food::


hehehe.. ayam goreeeng! kangen banget!

::a favourite thing::

[Colt_T120.jpg]
eleanor.. bersamanya saya bertualang mengelilingi bandung

::nickname i had::

 
well.. it's a common nickname for a guy named Taufiq

::a favourite color::


hitam.. misterius

::college major::


tempat saya belajar tentang persahabatan, kepercayaan diri, dan persahabatan. Engineering Physics!



::a hobby::


reading mangaaa! :D:D:D


::a bad habit::











yes, i'm very easily get nervous


::my wish list::

mkdhomes6_550×388.jpg
live in a green building!


2 comments:

Rani said...

kok di gw gambar kedua ga muncul yaa??

ah, parah lo, bertahun2 ga punya membercard zoe. gw yg baru beberapa kali kesana aja udah punya..
*merasa utang budi soalnya :P*

kasyfisme said...

lo grogian piq???

yang gw liat lo orang yang cukup rileks lho!

satu aliran sama gw,, nge-jazz

njis,, mobilnya diaksih nama.. heuehu