Tuesday, June 24, 2008

Nganter k Purwa

peringatan: tulisan ini ditulis dalam norak mode ON! :p

Hari Minggu kmaren, gw nganterin adek gw, si Nurul k tempat les biolanya di Purwacaraka. Biasanya sih dia les tiap hari Sabtu aja, tapi berhubung sebulan lagi mau ada konser (beeuh, gaya ga adek gw?) , jadi ada latihan tambahan setiap hari Minggu. Mulainya jam satu siang.

Jam satu kurang sepuluh, kita siap2 brangkat. Tapi, waaaa,, dompet gw mana yaaaa???? Yak, di saat yang mepet begini penyakit profesor gw kumat (pikun kamsute, hehe). Akhirnya gw obrak-abriklah seisi rumah, mencari sang dompet yang hilang. Jam satu tepat, si Nurul dah mule panik. Arrh,, yawis, "Man! pinjem motor bentarr, mana STNKnya?" gw treak minjem motor si Luqman, adek gw yang laen lg. Dan apa yang terjadi saudara2?? "Waah, dompetku jg gak ketemu Mas!" si Luqman jg treak. Kakakaka, emang penyakit profesor ini menurun di keluarga, :p.

Akhirnya, karena kasian si Nurul ntar telat, gw nekat aja nganterin dia langsung. Tanpa dompet, artinya tanpa uang, tanpa SIM, dan tanpa STNK, berharap aja nanti gak "disapa" Pak Polisi di jalan. Mayan deg2an tuh, maklum, harus menembus jalan protokol kota metropolitan Cimahi tercinta ini, hehehe. Alhamdulillah, gak knape knape. Pulang dari nganterin, gw cari pelan2 tuh dompet. Dan ternyata eh ternyata, ada diantara teksbook2 kuliah yang setebel-tebel Gaban itu (eh, Gaban tebel ndak sih?). Hadoo, kok ada di situ si kamuuu!



okei,, gw tau ini gak penting :p


7 comments:

Rani said...

=))
penyakit turunan yang aneeeh...
=))

Uci said...

dasar kolot :P

piqs said...

@Rani
yaa begitulaa
@Ucii
heh, dasar bocah. hehe

smangka said...

halah!

utchanovsky said...

Selamat siang

Bisa liat kelengkapan surat2 Anda


_kabur_

Yosi said...

pesan moral: jangan punya text book yang tebel2, nyusahin :))

piqs said...

@smangka
hehe,, maklum mbak..

@utchanovsky
huaaa,, itu dia kata2 yang bikin parno!
btw, maap, ini siapa ya?

@yosi
wakakaka,, bener banget bos, emang yang ideal itu yaaa,, setebel komik2 elex media itulah!