Wednesday, April 09, 2008

Sedikit Menata Hidup

Hoi2! Hehe,, mau cerita dikit.
Berhubung akhir2 ini gw udah gak punya jadwal kegiatan yang fix, idup gw agak2 berantakan. Bukannya ga ada kerjaan, tp kerjaannya ga dipatok waktu (kyk misalnya… ngerjain draft TA, d’oh!) Akhirnya waktu gw banyakan nyampahnya daripada gunanya. Not-good!

Setelah pemikiran yang mendalam (halah!) didapat 2 solusi:
1. Ikut pelatihan militer supaya bisa disiplin
2. Cari Sekertaris
3. Beli Organizer
Berhubung solusi 1 dan 2 nampak sulit terlaksana (ada yg mau jadi sekertaris gw? Dibayar dengan ucapan selamat pagi setiap hari :p), maka gw ajaklah beberapa orang teman ke Gramed untuk melaksanakan solusi yang ketiga.

Di Gramed, ada banyak pilihan organizer. Ada satu yang gw taksir, tapi harganya,, wow! Mending wat beli buku aja daripada wat organizer. Kenapa y barang bagus harganya mahal?? (ya iya laaaa). Akhirnya gw malah beli buku bacaan, hehehe.

Solusi laen terpikir. Gimana kalo pake software aja. Outlook kan ada fungsi organizernya, tp masih kurang manstaps. Cari di google ah, pasti ada yang freeware, hehe. Akhirnya nemu! Namanya MSD Organizer. Yaa.. cukup sesuai harapan lah. Screenshotnya bisa diliat di bawah, n freewarenya dapat diunduh di sini.

9 comments:

smangka said...

ya ampyuuuuunnnn
dari jaman baheula nyari sekretaris ga dapet2 ckckckckck
hehe, maap ya piQ...
i'm employed =D

Rani! said...

hmm...
dari dulu punya organizer, suka dibawa-bawa tapi tetep aja ga dipake...masih mengandalkan otak untuk mengingat-ingat agenda :)
tapi kalo milih pake software, piq, bukannya jadi ga bisa diliat setiap saat ya? kecuali lo bawa laptop sih...

piqs said...

@ smangka
sori,, yang gw cari sekertaris, bukan pacar. hehehe

@ beck
hehe,, iy sih,, tapi paling ngga bisa dilihat pas mau berangkat n setelah pulang, jadi tau apa aja kerjaan yang terbengkalai hari ini, :)

smangka said...

hihihihihihihiiii...
pacar itu multitasking lhoooo =P

harisu said...

nyari sekretaris tp kok bayarannya ucapan selamat pagi tiap hari...cieee.
Cari istri ini mah...hehehe v^__^

piqs said...

@smangka
no comment! :p

@harisu
bukan ris, ini mah gara2 saya gak punya uang, hehehe

rockercoaster said...

iya bener tuh, mungkin udah saatnya mencari calon pasangan hidup :D

pipie said...

deuh.. sibuknyaaa... ampe harus punya organizer gituu..

kenapa kok ga pake hp aja yaaa..???

ataw.. temen loe kan banyak tuh.. suruh ganti2an tugas ngingetin loe.. hehehe..

ataaaauuu.. beneeeer.. cari pendamping hidup.. :D

piqs said...

kooo.. ini kan posting tentang organizer!! kenapa semuanya nanyain sekertaris sih? :p

@rockercoaster
wahh,, halo Bung! Lama tak jumpa! Mau nyariin?? :D

@pipie
iya de.... cuman didik yang boleh super sibuk.... gw mah ga ada kerjaan,,, hehehe