Saturday, February 04, 2006

Back to Cool(iah)

Yow! Wah, ini malem minggu liburan terakhir gw, karena Senin besok udh mulai kuliah. Hurra!! Fuh, iy, harusnya gw seneng neh, ud masuk kuliah lagi… hehe, seminggu ini udh stuck, bingung mau ngapain lagi liburan. Tapi, ntah mengapa, tiba2 malaaas! Kayanya masih banyak banget neh yang blom sempet dikerjain pas libur kmaren. Arrgh.

Let’s see, mari kita list apa2 aja yang udh dikerjain gw selama libur:

  1. Bantu2 ngurus idul adha
  2. Baca 3 buku, yaitu Harpot 6, Angels & Demons (thx Beck!), 5cm…. Satu buku sehari hehe. Tadinya pengen baca2 buku nya Stephen R Covey, tapi ko setlah diliat2 ga menarik yah…
  3. Nonton “9Naga”
  4. Maen futsal di Lapbal (tadi sore ngegolin 2 uy! Hoki ;))
  5. Bantuin T.O nya FT ITB 2004, dari ngedanus, jualin tiket (sambil tebar pesona, hehe), n bikin dekor.. Wah, seneng gw, anak2 masi ngebolehin ane gabung. Padahal kan gw ga dilantik dulu, ga lulus ospek :p. FT emang pol Lah!
  6. Dapet job sekali, jadi sopir seharian! Mayan, pas akhir bulan!
  7. Ngurus perwalian, FRS n KSM, ambil 8 matkul loh! Keren ga? (padhal mah standar aje sgitu)
  8. Latian picking.. wuih mpe pegel ga bisa2!
  9. Terakhir… do Sport! Tiap hari pushup 30x, situp 100, wuih.. zegerr! Trus lari di sabuga .. 10 lap lah rata2 tiap hari kalo ga hujan, (padahal mah mpir tiap hari hujan hehehe). Yah, bukannya apa2, tapi skarang gw sadar betapa badan yang fit itu sungguh berguna. Dan berkat itu gw mendapatkan sesuatu yang baru petama gw punya seumur2… yaitu.. perut yang six pack! Kekke, pecaya ga lo pade?

Hum, banyak juga ya? Ko yang kerasa cman gw nganggur aja di rumah. Fuh, emang waktu ga kerasa pas kita sibuk and enjoy!

Skarang yang belom sempet…

  1. Nonton “Garasi”, ga ada duit
  2. Maen ke Dufan, alasan sama dengan atas ;P
  3. Dapet tiket A1 Sentul, sial keabisan!
  4. Baca “Dante Club”, kata Mita ribet, gw jd tertarik
  5. Overhaul mobil, kt Bapak sih duitnya ud ada.. cman, ko mobilnya dipake mulu sih!
  6. Ke Waterpark ma anak2 Lapbal.. euh, teu kongkrit yeuh barudak!
  7. Pegi ke Paris (wah, 5 taun lagi kynya! Hehe. PD)
  8. Udh de kynya..

Yak begitulah.. hum, manfaat juga ya liburan kali ini.. Nice Holiday!

No comments: